Latest Posts

5 Best Anime

By 06.40

Look at this one! post kali ini tema nya 'Best 5 anime' boku wa version. nyahaha :v



1.     Shigatsu Wa Kimi No Uso
         
yang pertama pasti anime kesukaan kao ^.^ soalnya kan aku miyazono kao chan//digebukin XD. Entah udah berapa musim berlalu, ane gabisa mupon dari anime yang satu ini (alay mode : on) eto... langsung aja kita bahas!
       
Shigatsu wa Kimi no Uso pictureimg alt="Shigatsu wa Kimi no Uso picture" border="0" src="http://cdn.myanimelist.net/images/anime/3/72831.jpg

English tittle  : Your Lie in April
Genre     : Drama, Music, Shounen, Romance, School
License  : Aniplex
Episode  : 22 episode 
Synopsis : Mengisahkan Arima Kousei, seorang pianis terkenal yang semasa kecilnya banyak mendapat penghargaan karena didikan ibunya yang merupakan murid dari pianis profesional. Hingga ketika ibunya meninggal kousei menganggap dirinya terkena kutukan dan tidak bisa mendengar permainan piano nya ketika ia tampil, kousei pun berhenti bermain piano. Suatu hari ia menemui Miyazono Kaori, violinis berisik dan penuh semangat. Namun sesungguhnya ia berbohong akan sesuatu dari kousei. Perlahan kaori membangkitkan kousei dari masa lalu nya yang kelam dan kaori bertekad untuk membuat kousei bermain piano dan berkarya lagi. Apakah usaha miyazono kaori berhasil? dan apakah kebohongan yang ia tutupi?


2.     Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Lanjut kedua! Re:zero ini salah satu anime spring 2016 yang masuk ke kategori anime terbaik. Jadi recomended bgggt pokoknya hihihi

 Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu 

English tittle  : Starting Life in Another World
Genre             : Drama, Fantasy, Thriller
Producers       : TV Tokyo, Kadokawa Shoten
Episode          : 25 episode
Synopsis        : Natsuki Subaru, seorang siswa SMA yang tiba-tiba hilang di alternatif dunia lain. Subaru kemudian diselamatkan oleh gadis cantik berambut ungu perak, Emilia Tan, untuk membalaskan budinya kepada emilia, subaru berjanji untuk selalu bersama dan membantu emilia. Tapi takdir memaksa subaru terlibat dalam banyak masalah dari musuh di dunia tersebut yang menyerang subaru dan emilia, membuat mereka terbunuh. Ketika mengalami kematian, subaru menyadari bahwa ia mempunyai kemampuan yang dapat lepas dari kematiannya dan kembali seperti saaat pertama ia datang ke dunia alternatif itu. Dapatkah subaru menyelamatkan para penduduk dunia tersebut sebagaimana janjinya kepada emilia?


3.     Danganronpa

Wah wah sekarang giliran kita ngebahas anime pertama kao//gananya :'v 
  

English tittle : Danganronpa
Genre        : Action, Horor, Mystery, Thriller, Psychological
License     : FUNimation Entertaiment
Episode     : 13 episode
Synopsis   : Danganronpa ini adalah salah satu anime adaptasi dari sebuah game. Anime ini megisahkan siswa-siswa SMA di Jepang yang terjebak dalam sekolah misterius bernama akademi harapan. Di sekolah tersebut terdapat seorang guru berbentuk boneka yang juga misterius bernama Monokuma, monokuma menegaskan bahwa mereka harus membunuh salah satu teman yang ada di akademi tersebut dan jangan sampai terbaca siapa pembunuhnya, jika ketahuan pembunuh tersebut akan dibunuh, jika tidak sang pembunuh akan keluar dari sekolah tersebut dan yang lainnya dibunuh. Pada musim ini Danganronpa season 3 sedang on going dengan cerita lanjutan dari season 1 dan tidak ada season 2 karena season 2 dipublikasikan menjadi sebuah game.



4.     Nisekoi

ini dia nih anime yang menyebabkan civil war antara team onodera vs team chitoge wakakak. Siapa yang menang? mending tonton aja animenya gih //plak

 

English tittle   : False Love
Genre    : Comedy, Harem, Romance, School, Shounen
License : Aniplex
Episode : 20 episode
Synopsis : Raku Ichijou adalah seorang anak dari bos yakuza, tapi dia tak ingin menjadi penerus karena ingin berpendidikan tinggi. Raku selalu menyimpan kalung ber gembok yang ia simpan dari kecil, hadiah dari seseorang. Raku tidak ingat siapa yang memberinya kalung itu, ia hanya tahu kalau yang memberi kalung itu adalah seorang gadis. Gadis yang berjanji sepuluh tahun lalu.

source :  http://synopcisiant.blogspot.co.id/2014/01/sinopsis-anime-winter-nisekoi.html


 5.    Kuroko No Basuke

waaak! Ini dia anime yang gudangnya para husbando basketball player :v apalagi kuroko aduduh (lah/?)




 

English tittle  : Kuroko's Basketball
Genre    : Comedy, School, Shounen, Sport
Producers : Bandai visual, Lantis
Episode  :  25 episode
Synopsis : Menceritakan Kuroko Tetsuya, mantan anggota keenam bayangan tim basket Kiseki No Sedai (generasi keajaiban) dari SMP teiko yang kemudian masuk ke tim basket SMA seirin. Ia memiliki dendam sehat kepada para mantan anggota kiseki no sedai untuk mengalahkan mereka, tim terkuat. Dengan kerjasama para anggota tim basket seirin, mampukah mereka menjadi tim basket terbaik di Jepang?


aarrggh lumayan capek ngetiknya yak --" okai deh segini aja cukup. jaa na!






You Might Also Like

0 komentar