Latest Posts

5 Tempat Wisata di Hokkaido, Jepang

By 00.54

Yo! Sekarang kita balik ke Nippon alias Japan yah, kali ini, tema yang bakalan kalian lihat adalah 'Tempat Wisata di Hokkaido'. Tau ga sih Hokkaido itu apa? Yup, Hokkaido adalah salah satu kota di Jepang yang tidak kalah keindahan alamnya~



1. KAMINOKO-IKE (KAMINOKO POND)
Kaminoko-ike adalah sebuah kolam alami yang terletak di sebelah timur Hokkaido. Kolam tersebut sangatlah dangkal dengan kedalaman 5 meter. Selain itu karena airnya yang jernih sampai-sampai para pengunjung dapat melihat bagian dasar kolam. Kadang-kadang kita dapat melihat air kolam berubah warna menjadi hijau zamrud, membuat kolam tersebut semakin misterius dan cantik.
Image result for kamino ike hokkaido

2.  UNKAI TERRACE (SEA OF CLOUD TERRACE)
Hoshino Resort Unkai Terrace merupakan salah satu  destinasi wisata tercantik di Tomamu, Hokkaido. Tempat ini terkenal dengan padang golf nya di musim panas dan ski di musim dingin. Unkai Terrace itu sendiri dibangun di atas gunung dengan ketinggian 1,088 meter di atas permukaan laut. Di Unkai Terrace sudah disediakan sebuah cafe dan halaman untuk senam/ yoga. Para pengunjung dapat menyantap makan siang mereka sembari menikmati pemandangan awan yang menakjubkan.
Image result for unkai terrace japan

3. TAUSHUBETSUGAWA KYORYO (TAUSHUBETSUGAWA BRIDGE)
Taushubetsugawa merupakan sebuah jembatan beton tua di Hokkaido. Jembatan ini adalah warisan kuno yang terletak di Kamishihoro-cho, Hokkaido. Lengkungannya sering dikenal sebagai Bridge of Illusion karena di musim-musim tertentu dapat hilang dan muncul kembali. Waktu yang tepat untuk menyaksikan Bridge of Illusion adalah pada bulan Desember sampai Maret.
pho_17_l

4.  KAMUI-MISAKI (CAPE KAMUI)
Cape Kamui merupakan bagian dari Taman Nasional Niseko Shakotan Otaru Quasi. Tanjung Kamui dikelilingi oleh laut Jepang. Airnya yang biru dan pemandangan alamnya yang wahhh menjadikan tanjung ini sebagai tempat wisata yang direkomendasikan bagi para pecinta alam.
cape-kamui-japan

5. HIMAWARI-NO-SATO (SUNFLOWER FIELD)
Di Himawari para pengunjung dapat menyaksikan taman bunga matahari yang membentang luas bagaikan karpet berwarna kuning. Berlokasi di Hokuryu-cho, pada musim panas lebih dari 1 juta bunga matahari bermekaran di desa kecil ini. Waktu yang ideal untuk mengunjungi desa ini adalah pada pertengahan bulan Juli sampai pertengahan bulan Agustus.
hokuryu-himawari2

You Might Also Like

0 komentar